Sabtu, 11 Februari 2012

Sekolah Namira Peringati Maulid Nabi 1433 H

Kemarin, jum'at 10 Februari 2012 kami mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, seperti tahun-tahun sebelumnya kami mengadakannya di Mushollla Namira sebagai pusat keislaman Sekolah Namira. Acara ini diikuti oleh seluruh siswa PG, TK, SD, SMP dan SMK dan guru serta staf karyawan serta orang tua siswa kalau dijumlahkan kurang lebih 1000 orang.


Acara ini bertujuan selain menyemarakkan acara PHBI juga untuk mengingatkan kembali kepada anak-anak akan perjuangan rasulullah SAW dalam menyebarkan ajaran Islam itu, juga untuk menanamkan ke dalam hati anak-anak akan pentingnya meneladani rasul.

Dalam acara itu juga diadakan pementasan bakat dan seni siswa, seperti pertunjukan doa senandung al-Qur'an oleh anak TK, Lagu Sholawat oleh anak SD yang diiringi dengan musik keyboard, musikalisasi puisi dan volksong dari anak SMP.

terakhir harapan sekolah namira sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Muzanni Lubis,S.Pd.I dalam sambutannya  mewakili Ketua Yayasan Fajar Diinul Islam bahwa kegiatan peringatan maulid Nabi jangan hanya sekedar seremonial belaka akan tetapi bagaimana acara ini bisa memberikan suntikan semangat dan pondasi bagi para pendidik dalam mengajar dan mendidik siswa.







Admin Blog Isu-Isu Pendidikan Umum/Islam
(Muzanni Lubis)
mengucapkan :
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, semoga kita mampu meneladani sifat-sifat Nabi.

0 komentar:

Posting Komentar